JAGAT RASA

tentang aku dan alam sekitar

Name:
Location: tangerang, banten, Indonesia

Friday, December 01, 2006

Sajak nu Gelo

Jangan......
Jangan kau tangkap aku,
sebab aku bukan garuda yang gagah perkasa
atau kenari yang pandai bernyanyi
atau beo yang pandai baceo
Aku...hanyalah codot di kegelapan

Jangan......
Jangan kau peluk aku,
sebab aku bukan guling yang empuk
atau david beckham yang tampan
atau keanu reves yang macho dan jantan
Aku.....
aku hanyalah si kabayan
yang doyan lalaban

Jangan......
Jangan kau ikuti aku,
sebab aku bukan penunjuk jalan
sebab jalanku tak lurus lempang
bahkan jalanku penuh lubang
nanti kau masuk jurang

Jangan.......
Jangan kau harap aku,
sebab aku tak bisa memberi harapan
apalagi janji-janji bualan
aku hidup di alam kenyataan
yang penuh uji dan cobaan

Jangan......
Jangan kau kagumi aku,
sebab aku bukan sang raja
atau ksatria yang digdaya
apalagi saudagar kaya raya
Aku......
Aku hanyalah sang pengembara
yang mencari sejatinya cinta

Dedicated to Dewi Shinta di Surga Maniloka

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

perasaan td sore saya ninggalin komen disini. kok ilang yaaaaaaaaaaaa????

6:26 AM  
Anonymous Anonymous said...

halo sang kabayan yang doyan lalapan..bagus tu sajaknya, salam kenal ya :)

9:38 AM  
Anonymous Anonymous said...

Benar2 sajak jang nu gelo he..he..
btw ending-nya bagus banget atau mugkin gw ikutan gelo ?

12:29 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home