JAGAT RASA

tentang aku dan alam sekitar

Name:
Location: tangerang, banten, Indonesia

Thursday, September 21, 2006

I AM A POPLAR TREE

People tend to look up to me, and it's a bit lonely at the top.
Inside, i am not always self confident, but i show great courage.
Mature and organized, i am reliable in any situation.
I tend to have an artistic or philosophical outlook on life.
I am very choosy in love and take partnership seriously. Thanks Duzz

10 Comments:

Blogger v1rzh4 said...

ass. wr.wb.

met puasa ya.
smoga dimudahkan dan dilancarkan usaha kita menjalani bulan penuh rahmat ini

:)

6:40 AM  
Anonymous duck said...

ehh gw bingung nih... spy ini cowok apa cewek? secara blog kesannya feminin, tapi ga yakin juga sih :P

3:59 AM  
Blogger spy said...

to duck:
i'm one hundread percent male...
feminin outside but very gentle inside..tidak berlemak,non kolesterol,cocok untuk semua umur (maksudnya berteman) 100% dijamin halal

6:21 PM  
Blogger mutiara nauli pohan said...

haiii
puasa kah ?
aku baik2 aja baru pulang liburan nih

7:01 PM  
Blogger spy said...

alhamdulillaah...aku puasa
wah asyik neeeh abis liburan

1:39 AM  
Blogger AstraDewangga said...

hi spy...saya ikutan ambil celtic-mu ini ya..hehehe...ikutan.com judulnya..:P

2:37 AM  
Blogger mutiara nauli pohan said...

kok belum update ??

6:28 PM  
Anonymous say said...

kabarku apik... gimana puasa mu spy..? puasakah dirimu...??

btw ikutan bukber yuuk...? seru loo..

3:30 AM  
Blogger v1rzh4 said...

spyyyyy....

gw mo klarifikasi:
yang namanya Aqeela n Nadya itu keponakan2 tercintakuww... emang gw ada tampang ibu2 gituuu??? hiks...

6:28 PM  
Blogger T A T A R I said...

spy..spyyyy...*teriak*
bubar yuk !!!
buka bareng maxudnyah....

2:35 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home