JAGAT RASA

tentang aku dan alam sekitar

Name:
Location: tangerang, banten, Indonesia

Saturday, August 26, 2006

"Saudaraku apa yang paling kamu takuti dalam hidup ini?"
"Hanya satu yang aku takuti.."
"Apa itu..?Apakah Tuhan..?"
"Bukan....aku berserah diri padaNYA"
"Apakah kematian..?"
"Bukan juga...kematian sama dengan kelahiran ia adalah takdir,
maka pilihlah jalan terbaik melaluinya"
"Apakah kesengsaraan..?"
"Duniawi maksudmu..tidak..sama sekali aku tidak takut"
"Apakah orang-orang yang kau cintai dan sayangi ?"
"Itu juga bukan sebab mereka bukan milikku..mereka mutlak milik
Sang Pencipta..."
"Lalu apa yang kau takuti saudaraku..?"
"Aku paling takut kalau aku kehilangan semangat hidup, sebab aku
akan sangat tidak berarti bagi orang lain dan diriku sendiri..bahkan
aku bisa menyusahkan orang lain... bisa juga menambah dosa.
Hidup tapi jiwanya mati... lebih menakutkan daripada kematian
yang sesungguhnya..."
"Aku mengerti saudaraku"

3 Comments:

Blogger mutiara nauli pohan said...

ohh gitu yah *manggut2*
aku doain deh kmu supaya tetap semangat ;)

5:47 PM  
Blogger Youtea said...

awalnya aku takut kehilangan semua yang berbau duniawi. tapi begitu aku sadar apa yang ada didunia ini adalah titipan. jadi aku tak takut lagi bila kehilangan semua itu. dan yang sanggat aku takutkan adalah kehilangan Tuhan. dan ampun aku tak kan mau kehilangan yang satu itu.

8:33 PM  
Blogger Unknown said...

yaaa benar sekali kehilangan semangat..
tapi satu lagi..
jangan sampai kehilangan keyakinan...
karena sekuat apapun, engkau akan mudah jatuh jika keyakinan kamu rapuh

5:03 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home