JAGAT RASA

tentang aku dan alam sekitar

Name:
Location: tangerang, banten, Indonesia

Wednesday, August 30, 2006

Spys sports activities
- jogging 5 km every 05.00 pm, 30 km on sunday morning
- play foot ball on tuesday and friday afternoon
- fitness center mamber
- consume milk+honey+egg twice a day
Advantages
- improve muscle and power
- keep blood pressure stability
- easy moving
- clear seeing
- good mood on job
Touring
- a member of GMC motor cycle club (member since May,2005)
- GMC favorites : Pelabuhan Ratu, Tanjung Lesung (Banten), Situ Patengan (Ciwidey)
Maribaya- Tangkuban Perahu ( Lembang), Villa Bonita (Puncak-Bogor)

8 Comments:

Blogger T A T A R I said...

mmm..kamyu lagi body building ya??
gut lak..semoga berhasil ya...

btw komen2mu boleh juga
>_*

6:13 PM  
Blogger spy said...

Lumayan lah buat jajan mah..

5:33 PM  
Blogger v1rzh4 said...

wahh, hobi jogging? pengen dong diajak jogging.lg program penggemukan nih, biar lancar,,, :D

kamu nyebarin gosip aku mau nikah bulan syawal??? amin... *halah*

10:10 PM  
Blogger spy said...

Eeee..aku bukan mo gemuk tapi pengen kekar kayak icon-nya L Men,
lagian bukan program..karena aku hobi joging sejak kecil,malah kata ibuku sejak dalam kandungan aku udah jogging.
Swear aku ga nyebarin..cuman bilangin...

10:13 PM  
Blogger Youtea said...

walaupun aku gak nonton acaranya dah gak tau siapa pemenangnya. tapi aku tetep berterima kasih karena ucapanya... met berhari minggu.. mogaa happy...

6:14 PM  
Blogger Eddy Fahmi said...

wah... sehat nih :)
gemar olah raga ya?
saya juga suka: formula one, motogp, dan winning eleven :p

9:52 PM  
Blogger Youtea said...

tengkiu spy atas puisi dan doanya.
sungguh diriku merasa bahagia bisa bersama sama kalian walaupun terpisah jarak dan waktu. kalian memang teman sejati bagiku...

semoga hari2mu menyenangkan.

5:48 PM  
Blogger mutiara nauli pohan said...

semoga jangan cuma di tulis doang yah tapi bener2 di laksanakan

6:23 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home