JAGAT RASA

tentang aku dan alam sekitar

Name:
Location: tangerang, banten, Indonesia

Sunday, July 30, 2006

MAAF MEMBANTAH
Waktu gue blogwalking nemuin kalimat yang kira2 seperti ini:
"Bila agama sudah dijadikan alat ,itulah sebabnya kenapa ada komunis/marxisme"
Gue ga tau dia menulis kalimat itu serius apa tidak ,tapi sebagai umat beragama gue punya tanggung jawab untuk meluruskan permasalahan ini.
Gue sangat tidak setuju ..........tanya ken apa?
Pertama : Tuhan tidak pernah menyuruh manusia untuk menjadikan agama sebagai alat (mungkin yang dimaksud kendaraan politik). Ajaran agama itu agung dan mulia...ia merupakan petunjuk jalan yang lurus agar manusia bertingkah laku dan berahlak terpuji.
Bila agama dijadikan alat,maka yang salah adalah manusianya ....bukan agamanya...dan hal itu merupakan bentuk penyimpangan dari ajaran agama itu sendiri.
Memang kala musimnya pemilu tiba para elit politik dinegeri ini berkelakuan norak dan sangat menyebalkan (tanya ken ......apa?), mereka acap kali mengumbar janji2 palsu...atau menggunakan simbol-simbol agama untuk menarik (menipu) calon pemilih. Gue rasa ga masalah dengan semua itu,asal jika mereka terpilih menjadi penguasa di negeri ini bisa menepati bualan2nya itu dan berkelakuan sesuai dengan ajaran agamanya (yang mulia,agung,suci ).
Tetapi mohon disikapi dengan bijak,bahwa perbuatan mereka itu bukan didorong oleh agama,tetapi mutlak atas dasar hawa nafsu ingin berkuasa...dan gue berani menjamin bahwa Tuhan sangat murka dan menjadikan mereka sebagai calon penghuni neraka Jahanam..!!!!!
Maka jangan heran bila negeri ini terus ditimpa musibah dan kesusahan.
Kedua : Komunis/marxisme lahir bukan karena agama dijadikan alat, tapi lahir atas keinginan manusia....ingin hidup bebas tanpa dibatasi oleh aturan2, tanpa mengenal batas halal- haram, tidak mengakui bahkan menyembah Tuhan.
Kita sudah maklum bahwa keinginan manusia bisa saja salah...ingat pepatah orang bijak "Keinginan adalah sumber penderitaan", penderitaan kalau tidak di dunia bisa juga di akhirat.
Dan harus diingat bahwa komunis/marxisme adalah bentuk penyimpangan terhadap ajaran agama.
Harus diingat juga bahwa mereka mendirikan Komunis/marxis dengan misi menghancurkan umat beragama.
Lihatlah jagat raya yang terbentang luas ....tunduk dan patuh pada Tuhan YME,
berjalan dan beredar sesuai dengan tugasnya masing-masing. Lihatlah hewan2 , tumbuh2an...mereka tunduk pada perintah-Nya yaitu menjaga kelangsungan hidup umat manusia.
Bila alam saja seperti itu...kenapa manusia yang diberi akal dan fikiran serta hati nurani tidak mengakui adanya Sang Pencipta...?
Bila demikian, maka manusia seperti itu secara hakikat lebih rendah dari binatang dan layak disejajarkan dengan syetan.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home