JAGAT RASA

tentang aku dan alam sekitar

Name:
Location: tangerang, banten, Indonesia

Monday, July 24, 2006

DISASTER

Pagi itu aku jalan di sekitar tempat tinggalku....tak seperti biasanya pagi itu suasana terasa aneh. Tak ada angin..matahari nampak redup.
Tiba-tiba aku dikejutkan oleh suara menggelegar...dan kulihat kilatan cahaya dari puncak gunung -gunung yang ada disekelilingku disertai awan hitam mengangkasa. Makin lama langit terlihat hitam pekat,disusul badai panas yang entah dari mana datangnya. " Kiamat .....!!!" aku berseru..kulihat orang-orang berlari kesana kemari, ada yang mencari keluarganya,ada yang menangis sambil berpelukan.
Tak lama beselang,pandangan memerah penuh bara dan lumpur berapi...dan orang-orang bergelimpangan meregang nyawa. Kutegarkan bathin dan bersimpuh..berserah diri pada Yang Kuasa. Tiba-tiba kudengar bunyi mendesing....dan buuum sebongkah batu panas jatuh tepat di depanku. aku terlempar jauh. Aku tersentak tersentak hebat..........
Kurasa dadaku sesak tak bisa bernapas ...badanku menggigil keringat bercucuran....badanku lemas.Kuusahakan bangkit...dan kulihat jam dinding menunjukan pukul 03 dinihari. Ya Tuhan mimpi itu terasa begitu nyata.....
Syukurlah aku masih diberi kesempatan menikmati karuniaMU yang indah ini.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home